Trik Cara Mempercepat Naik Level Ninja Heroes Rank D Sampai SSS

cover

Cara Cepat Naik Level Ninja Heroes Rank D – SSS On Updated Android – Bermain game ninja memang sangat mengasikan, di Android namanya Ninja Heroes yang karakternya di ambil dari anime naruto. Di game ini Grade atau Rank sangat penting sekali. Karena dengan Rank tinggi tentunya kekuatan dan keahlian ninja juga sangat hebat apalagi Rank ninja heroes nya sampai rank SSS

Dan tentu saja untuk menaikan level di ninja heroes sampai Rank SSS tidak semudah yang kita bayangkan, jika hanya mengandalkan bonus dan bermain setiap hari saja akan membutuhkan waktu sangat lama bahkan sampai berbulan-bulan.

Untuk itu saya akan membagikan trik untuk menaikan level rank ninja heroes secara cepat dari rank D sampai SSS. Simak trik dibawah ini, dan praktekan.

Trik Mempercepat Naik Level RAnk Ninja Heroes Dari D Sampai SSS Dengan Cepat

Pertama Trik Mendapatkan Banyak Gold Ninja Heroes Untuk Mempercepat Naik Level

Kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi hebat untuk mendapatkan Banyak Gold Ninja Heroes untuk mempercepat naik level ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

 1. Download dulu aplikasi hebat “Whaff Reward” langsung dari Playstore Resmi dan bukalah aplikasi tersebut apabila sudah terinstal di Hp Android. Di IOS Iphone langsung download melalui appstore

aplikasi untuk menaikan level ninja heroes

 2. Lihatlah dikanan atas login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff. Jika muncul tutorial ikuti saja karena akan mendapatkan bonus point yang akan ditukarkan dengan gold ninja heroes.

cara register

  3. Jika disuruh memasukan kode, Masukan Kode Invitations : AF42795, dengan kode premium ini kalian juga akan mendapatkan bonus Point pertama yang lumayan yang nantinya dapat digunakan untuk menaikan level ninja heroes, dan kesempatan hanya satu kali saat mendaftar, tidak bisa di ulangi jika tidak diisi atau ditekan back. Catat kode Premium Tersebut dan gunakan saya share secara gratis. MAsukan juga Captcha hingga benar lalu OK, jika salah penulisan captcha ulangi

ode untuk menaikan level

 4. Sekarang saatnya menambah Point untuk ditukar Banyak Gold Ninja Heroes di menu “Premium Pick” dan “Whaff Pick” hanya dengan menginstal dan mencoba aplikasi dan game maka point kalian akan bertambah setiap hari. Semakin banyak aplikasi dan game yang kalian coba semakin banyak poin yang kalian dapatkan (wajib dilakukan)

tambah point mudah

 5. Sekarang waktunya menukarkan Point dengan Gold Jika Point kalian sudah mencapai minimal 12, masuk menu “Payout” dan pilih lah “Google Play Gift Card”. Kode Voucher Google Playstore ini akan sampai di akun whaff kalian beberapa jam atau paling lama 1-2 hari kerja. Catat Kode tersebut karena ada 20 digit karakter.

cra tukar
hadiah playstore

 6. Setelah sampai, masukan kode voucher playstore tersebut di aplikasi playstore android kalian dengan cara buka playstore dan masuk menu “Reedem” dan masukan kode voucher playstore yang kalian catat tadi, Ihirrr maka kode tadi berubah menjadi saldo playstore yag siap untuk ditukarkan dengan Gold Ninja Heroes.

jadi saldo playstore

 7. Belilah Gold di ninja Heroes dengan saldo playstor eyang didapat gratis dari Whaff tadi karena secara otomatis akan memotong saldo playstore.

Kedua Meningkatkan Level Rank Ninja Heroes dengan Gold sedikit atau banyak

Dengan banyak gold yang kita dapat pasti sangat mudah menaikan level tapi jika baru sedikit dan tidak sabar coba cara ini.

  • Silahkan Silahkan Hut Ninja menggunakan gratisan atau dengan gold.
  • kalau menggunakan Gold pasti dapat Rank yang lumayan kalau yang free pasti kebanyakan Rank D Atau C, Simpan saja dulu.
  • Jika mendapatkan Hero Kembar silahkan di Fusion sampai 4 kali.
  • Setelah di fusion sampai 4 kali silahka dilatih di pemandian air hangat
  • Combine ninja Lee tadi dengan Ninja yang mau di naikan level nya di jamin nambah banyak level nya.

Hmmmm sangat mudah sekali kan cara menaikan level rank ninja heroes, smoga dengan cara ini kalian mendapatkan level tertinggi di game ninja heroes. Jangan lupa share postingan blog Updated Android ini agar teman-teman kalian tau trik ini.

Komentar