Cara Mendaftar Google Adsense dengan Email yang Pernah Ditolak

Beberapa minggu yang lalu saya pernah mendaftarkan blog saya pada Google Adsense, dan beberapa hari kemudian saya menerima email balasan dari Google Adsense, yang ternyata blog saya ditolak. Wah ditolak? gimana nih? apa harus buat email baru untuk daftar kembali? Dan ternyata itu bukanlah sebuah masalah karna pada email balasan dari Google Adsense disitu sudah tertera link jika ingin mendaftar mengajukan permohonan kepada mereka kembali.
Tapi bagaimana jika email itu sudah tidak atau terhapus? atau jangan jangan kalian sengaja menghapusnya karena kesal tidak diterima? Kalian pasti pernah  mencoba mendaftarkannya kembali di www.google.com/adsense, tapi kalian tidak dapat mengakses apa dan terjebak pada halaman tersebut. Tentunya itu sangat menjengkelkan bukan? jadi, gimana dong nih? apakah ada solusinya? Tentu saja, mula mula buka browser anda lalu buka link berikut.

Maka kalian akan diarahkan kehalaman pendaftaran Adsense. Sekarang kalian bisa mendaftarkan blog kalian kembali pada Google Adsense, kemudian isikan data data kalian sesuai dengan formulir pendaftarannya. Saya tidak perlu memberi tau secara rincikan tentang cara mendaftarnya? kan sudah berpengalaman hehehe…
Semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa komen ya.

Komentar