Free Source Code Aplikasi Ujian Online CodeIgniter 3

Free Source Code Aplikasi Ujian Online CodeIgniter 3

Hi teman-teman, sudah lama sekali saya tidak update artikel disini. Selain saya membangun blog ini dari awal, saya juga sedang membangun sebuah channel youtube yang bisa dikaitkan dengan blog ini.

Oke, saat ini adalah minggu terakhir liburan kuliah saya, jadi mulai senin depan saya sudah masuk kuliah lagi. Nah saat liburan kemarin saya sempatkan waktu untuk mengupdate aplikasi ujian online yang sudah saya buat dari 6 bulan yang lalu, tentu saja saat liburan juga waktu itu.

Deskripsi

Aplikasi ini tidak saya buat sendiri dari awal, aplikasi ini bisa dibilang hasil fork dan modifikasi dari repository github milik akhwan90. Karena aplikasi ini sumbernya gratis, maka dari itu saya belum berani untuk menjual source codenya, tujuan saya memberikan source code ini tidak lain adalah, untuk teman-teman yang ingin belajar juga.

Fitur

  • AdminLTE 2
  • Bootstrap 3
  • Datatables ServerSide
  • CodeIgniter 3.9
  • IonAuth
  • Multiple Insert, Update & Delete Data
  • Import dari Spreadsheet
  • Export Buttons
  • dan lain-lain

Screenshoot

Berikut ini adalah demo aplikasi berbentuk screenshot dan video yang sudah saya upload ke channel youtube saya.

Demo dan Download

Demo

Oke silahkan dishare ke teman-teman anda, barangkali ada yang sedang mencari atau membutuhkannya. Sekian untuk artikel kali ini terima kasih.

Komentar